Sabtu, 28 Mei 2016

Next: Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions

Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions

Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Zinedine Zidane resmi masuk di jajaran elit pemenang Liga Champions. Setelah juara sebagai pemain, dia kini memenanginya sebagai manager bersama Real Madrid.

Zinedine Zidane memang berkesempatan masuk ke jajaran elit figur top di final Liga Champions 2015/2016 melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu dinihari (29/5/2016). Ada enam nama yang sudah lebih dulu mencatatkan torehan istimewa tersebut.

Mereka adalah Miguel Munoz, Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, dan Josep Guardiola. Kemenangan 5-3 melalui adu penalti yang dipetik Madrid pada prosesnya mengantarkan Zidane menjadi orang ketujuh di daftar itu.

Zinedine Zidane mengawinkan gelar juara sebagai pemain dan manager. Sebagai pemain, dia meraih titel juara juga bersama Madrid pada musim 2001/2002 silam.

Menariknya, gelar juara sebagai pelatih diraihnya hanya lima bulan setelah menangani Madrid. Los Blancos sendiri juga merupakan tim senior pertama yang ditanganinya, setelah sebelumya hanya menjabat sebagai asisten dan pelatih tim Castilla.

Keberhasilan Zinedine Zidane juara Liga Champions juga mengantarkannya menjadi manager Prancis pertama yang memenangi ‘Liga Champions’.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Zidane resmi masuk jajaran elit Liga Champions, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar