Minggu, 29 Mei 2016

Next: Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia

Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia

Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia

Erick Weeks Lewis saat ini telah kembali berkiprah di Indonesia bersama Madura United FC yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Namun, gelandang asal Liberia ini mengaku cukup senang bisa merumput di Malaysia bersama Perak FA sebelum bergabung dengan Madura United FC.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa bermain di Malaysia. Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Perak FA yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Malaysia,” ujar Erick Weeks Lewis beberapawaktu lalu.

“Liganya bagus, dan saya suka dengan negara itu. Suatu hari nanti saya akan kembali ke Malaysia untuk melanjutkan karier di liga mereka,” lanjutnya.

Madura United FC sendiri mendatangkan Erick Weeks Lewis untuk menggantikan posisi Tony Mossi yang didepak. Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini diharapkan bisa mendongkrak produktivitas striker Madura United FC asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil, namun juga mampu membuat hal-hal positif lainnya.

“Erick Weeks Lewis dikontrak tidak hanya untuk membantu Pablo Rodriguez Aracil, melainkan juga merusak konsentrasi pertahanan lawan,” kata pelatih Madura United FC, Gomes de Oliveira.

“Dia mempunyai skill di atas rata-rata. Dengan kemampuannya, dia bisa melakukan penetrasi, dan membongkar pertahanan lawan,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Erick Weeks Lewis sendiri telah menjalani debutnya bersama Madura United FC saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat kemarin. Di laga itu, Laskar Sapeh Kerrab berhasil mencuri satu poin dari kandang Persib. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Erick Weeks Senang Sempat Merumput di Malaysia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar