Selasa, 31 Mei 2016

Next: Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta

Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta

Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta

Ketua panitia pelaksana (Panpel), Persija Jakarta, Bobby Kusumahadi, merasa kesal dengan oknum suporter Macan Kemayoran, yang masih menyalakan flare saat menyaksikan laga Persija. Akibat hal tersebut klub asal ibu kota itu kembali dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin (Komdis) ISC.

Ini merupakan kali kedua bagi Persija terkena denda. Setelah sebelumnya skuat asuhan Paulo Camargo itu harus membayar denda Rp10 juta karena ada flare yang menyalaka ketika menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) awal bulan lalu.

Akibat mengulangi kesalahan yang sama, kini Persija mendapatkan denda lebih besar yakni Rp15 juta. Itu terjadi setelah Komdis ISC menggelar sidang pada 23 Mei 2016.

“Padahal dalam 2 pertandingan terakhir saya amati bahwa sebagian besar suporter telah mematuhi aturan dengan tidak melakukan tindakan-tindakan terlarang tersebut,” kata Bobby dikutip dari situs resmi klub.

“Bahkan saya harus mengapresiasi usaha dan kreatifitas supporter yang menciptakan berbagai koreografi keren di tribun serta kekompakan supporter dalam menyerukan dukungan dalam bentuk nyanyian dan yel-yel sehingga menciptakan atmosfer luar biasa di dalam stadion,” ia menambahkan. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kembali Kena Denda, Ini Jawaban Panpel Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar