Senin, 30 Mei 2016

Next: 15 Klub Tolak Undangan PSSI

15 Klub Tolak Undangan PSSI

15 Klub Tolak Undangan PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini 15 Klub Tolak Undangan PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSSI Tetapkan Empat Kandidat Pelatih Timnas Indonesia

Keinginan PSSI untuk berdialog dengan anggota yang menginginkan digelarnya kongres luar biasa (KLB), Senin (30/5), tidak membuahkan hasil setelah tidak satu pun klub hadir.

PSSI mengundang 15 klub ke sekretariat Induk organisasi sepakbola nasional tersebut di Jakarta. Dialog yang awalnya akan dilakukan mulai siang hari tidak terwujud, karena 15 klub itu tidak hadir, walau ditunggu hingga sore.

Kendati demikian, PSSI tetap melakukan verifikasi terhadap surat permintaan KLB dari anggotanya. PSSI juga akan memanggil kepada klub secara bertahap selama dua hari ke depan.

Verifikasi surat permintaan KLB itu dipimpin wakil ketua umum Erwin Dwi Budiman, dan dibantu anggota komite eksekutif (exco) Tony Aprilani, dan sekjen Azwan Karim. Verifikasi ini berdasar kepada rapat exco pada 23 Mei.

“Dalam pertemuan PSSI dengan anggotanya tersebut, tim verifikasi menyampaikan tata cara KLB sesuai dengan statuta dan kode pemilihan agar KLB yang diminta anggota PSSI untuk dilaksanakan itu nantinya bisa diakui FIFA dan AFC,” kata Erwin dilansir laman resmi PSSI.

Sedangkan Tony menegaskan, PSSI tidak alergi terhadap permintaan digelarnya KLB. Hanya saja, lanjut Tony, ada tata cara sesuai aturan di statuta dan kode pemilihan.

“Dengan adanya pemanggilan verifikasi ini, kami berharap dapat berkomunikasi dan berdiskusi dengan anggota PSSI untuk bersama-sama memahami situasi tidak ada niat apapun selain untuk menjalani statuta sepenuhnya. Mudah-mudahan kita bisa melakukan langkah awal yang baik setelah pembekuan FIFA dicabut,” ucap Tony. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul 15 Klub Tolak Undangan PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar