Senin, 30 Mei 2016

Next: AKSI Bisa Tambah Anggota Baru

AKSI Bisa Tambah Anggota Baru

AKSI Bisa Tambah Anggota Baru menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini AKSI Bisa Tambah Anggota Baru menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

AKSI Bisa Tambah Anggota Baru

Ketujuh klub yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) memberi sinyal untuk menambah anggotanya. Hanya saja, mereka tak akan asal comot dalam memilih anggota baru. Ada kriteria khusus yang mereka canangkan.

Saat ini, AKSI hanya beranggotakan tujuh klub. Mereka adalah Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Persema Malang, Persipasi Bekasi, Persibo Bojonegoro, Lampung FC dan Persewangi Banyuwangi. Tujuh klub inilah yang merasa terdzolimi oleh federasi.

“Setidaknya yang ada saat ini memang tujuh klub. Barang kali setelah ini ada klub lain yang juga mungkin merasa terdzolimi oleh federasi. Dalam hal ini federasi,” ucap sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

Meski masih memungkinkan untuk menambah anggota, AKSI ingin calon anggota barunya benar-benar pure. “Karena kita tidak ingin setelah ada tambahan, justru menambah masalah baru di AKSI sendiri,” tambah Ram.

“Posisi AKSI tidak semata-mata langsung menerima. Kita juga ingin pastikan bahwa klub yang bersangkutan secara legalitas dan lisensi, mereka ada. Dan mereka juga menjadi korban dari federasi di masa lalu,” pungkasnya. (faw/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul AKSI Bisa Tambah Anggota Baru semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar