Senin, 30 Mei 2016

Next: Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC

Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC

Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC

PT Gelora Trisula Semesta menyatakan siap untuk menjadwal ulang Torabika Soccer Championship demi persiapan tim nasional Indonesia menyambut Piala AFF 2016 yang bakal digelar November mendatang.

Timnas memang dibiasakan melakukan persiapan jangka panjang, dan hal tersebu tentu mengganggu pemain milik klub yang berjuang pada gelaran TSC. “Akan ada perubahan jadwal. Kalau begitu, TSC bisa selesai Maret,” kata Joko Driyono, direktur utama GTS.

Meski begitu, hal ini masih sebatas lampu hijau dari GTS untuk mendukung prestasi tim Merah-Putih di Piala AFF nanti. Karena hingga saat ini, PSSI belum bisa memastikan jadwal persiapan untuk timnas dan masih sibuk menyaring pelatih.

“Jika nanti sudah diputuskan seperti apa timnasnya, tentu kami akan menyesuaikan. Karena, kami juga berdiri untuk negara,” ungkap Ratu Tisha selaku direktur kompetisi dan regulasi. “Tentu akan ada komunikasi dulu tentang hal tersebut dengan pihak terkait,” tukasnya.

Rencananya, pelatih kepala timnas bakal diumumkan pada pekan ini. Rabu (1/6) nanti, PSSI bakal melakukan tes kepada para kandidat pelatih timnas antara lain Nilmaizar, Indra Sjafri, Rahmad Darmawan dan Rudy Keltjes. Nama terakhir telah menyatakan ingin fokus bersama PON Sumsel. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Demi Persiapan Timnas, GTS Siap Sesuaikan Jadwal TSC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar