Minggu, 29 Mei 2016

Next: Paulo Camargo Akui Timnya Tampil Di Bawah Form

Paulo Camargo Akui Timnya Tampil Di Bawah Form

Paulo Camargo Akui Timnya Tampil Di Bawah Form menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Paulo Camargo Akui Timnya Tampil Di Bawah Form menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Paulo Camargo Ingin Persija Main Seperti di Jayapura

Persija Jakarta gagal membawa pulang poin dari kandang Barito Putera. Itu setelah, mereka takluk dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, tak bisa menutupi rasa kecewanya usai pertandingan. Apalagi, ini menjadi kekalahan perdana tim Macan Kemayoran di TSC.

“Persija tampil di bawah performa. Kami harus mengakui keunggulan tim tuan rumah,” kata Camargo.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut masih banyak yang harus dibenahi timnya. Maka itu, berbagai evaluasi bakal segera dilakukannya, usai dari Banjarmasin.

“Perlu waktu bagi Persija untuk tampil lebih solid lagi. Striker kami masih membutuhkan waktu lagi untuk beradaptasi,” jelas mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

Lantaran kekalahan ini, Persija masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengoleksi delapan poin dari lima laga yang telah dijalani.(gk-56/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Paulo Camargo Akui Timnya Tampil Di Bawah Form semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar