Sabtu, 28 Mei 2016

Next: Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016

Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016

Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mamadou Sakho bisa bermain untuk Prancis dalam kompetisi Euro 2016 setelah UEFA tidak memperpanjang sanksi larangan bertanding.

Mamadou Sakho kini memiliki peluang untuk tampil di Euro 2016 di Prancis. Hal tersebut dikarenakan UEFA memutuskan untuk menunda sidang terkait hasil tes doping bek andalan Liverpool ini, dan memilih untuk tak memperpanjang sanksi larangan bertanding selama 30 hari yang mereka keluarkan sebelumnya untuk sementara waktu.

Pengacara sang pemain dipercaya mempertanyakan keputusan untuk memasukkan kandungan zat pembakar lemak tersebut ke dalam daftar zat yang dilarang. Terkait hal ini, UEFA memerintahkan divisi mereka untuk melakukan investigasi apakah zat tersebut memang harus masuk dalam daftar Badan Anti Doping, seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool telah menolak untuk memberikan komentar apapun pada situasi ini hingga seluruh proses berhasil diputuskan. Hal tersebut berarti bahwa Sakho masih bisa bergabung bersama skuat Timnas Prancis untuk gelaran Euro 2016 yang dihelat di negaranya, dengan batas akhir pendaftaran skuat berada pada 31 Mei 2016.

Dua bek andalan Prancis, Jeremy Mathieu dan Raphael Varane telah dikeluarkan dari skuat karena cedera yang mereka alami. Meskipun Didier Deschamps telah memanggil bek Lyon, Samuel Umtiti sebagai pengganti, ia masih bisa memilih Mamadou Sakho sebagai bek pengganti lain dalam daftar 23 pemain di skuat akhir.

“Sanksi sementara 30 hari berakhir hari ini. Ketua Badan Kontrol, Etik dan Disiplin UEFA memutuskan untuk tak memperpanjangnya. Sakho bisa bebas untuk bermain mulai besok. Keputusan terkait kasus ini akan ditempuh dalam beberapa hari ke depan,” bunyi pernyataan resmi UEFA.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Mamadou Sakho berpeluang tampil di Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar