Selasa, 31 Mei 2016

Next: Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19

Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19

Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19

Nama Jajang Nurjaman sempat disebut pantas menukangi Timnas Indonesia senior. Namun, eks pelatih Persib Bandung ini justru mengaku tertarik menjadi pelatih Timnas U19 atau tim nasional junior lainnya. Jajang Nurjaman akan memberikan respon positif jika PSSI memintanya untuk membesut Timnas Indonesia usia muda.

“Tentu saya sangat tertarik melatih tim nasional kelompok usia seperti Timnas U19,” ungkap Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

“Pelatih manapun yang ada di Indonesia, pasti berharap dalam kariernya bisa melatih tim nasional. Tapi, saya sendiri lebih tertarik melatih Timnas kelompok usia, bukan senior,” lanjut pria asal Majalengka, Jawa Barat, yang sedang memperdalam ilmu kepelatihan di Italia bersama Inter Milan ini.

“Tidak semua pelatih bisa ada di tim nasional. Jadi, merupakan satu kebanggaan bagi saya kalau bisa melatih Timnas U19 atau Timnas kelompok usia lainnya,” pungkas Jajang Nurjaman.

Posisi Timnas Indonesia U19 saat ini memang sedang lowong dan PSSI tengah mencari sosok yang dinilai tepat untuk membesut tim Garuda Jaya. Sebelumnya, PSSI telah mendapat penolakan dari Fachri Husaini yang tidak mau lagi kembali untuk menangani Timnas Indonesia U19 akibat kisruh yang terjadi di persepakbolaan nasional.

“Kondisi sepak bola nasional yang belum kondusif juga jadi pertimbangan. Di usia saya sekarang yang masuk 50 tahun, sepertiganya sudah saya abdikan untuk bangsa dan negara. Mulai jadi pemain hingga pelatih di timnas,” papar Fachri Husaini.

“Saya tak bisa membohongi diri sendiri. Saya kecewa dengan situasi sepakbola saat ini. Saya dan pelaku sepak bola lainnya sebagai korban,” tukasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jajang Nurjaman Tertarik Jadi Pelatih Timnas U19 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar