Minggu, 29 Mei 2016

Next: PS Bangka Atasi PSPS Pekanbaru 1-0

PS Bangka Atasi PSPS Pekanbaru 1-0

PS Bangka Atasi PSPS Pekanbaru 1-0 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS Bangka Atasi PSPS Pekanbaru 1-0 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSPS Tak Mampu Atasi Perlawanan PS Bangka

PSPS Pekanbaru belum mampu bangkit dan kembali menelan pil pahit saat dijamu PS Bangka di Stadion Olah Raga Obat Masyarakat (OROM) Sungai Liat Kabupaten Bangka, Ahad (29/5/2016) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup I.

PSPS Pekanbaru besutan Philep Hansen Maramis kalah 1-0 dan tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga laga usai 2×45 menit. Walaupun jalannya pertandingan di babak pertama dan dikuasai oleh PSPS Pekanbaru, Banyak peluang yang tercipta di babak pertama karena kurang tenang dan buruknya penyelesaian akhir, PSPS Pekanbaru gagal mencetak angka.

Sementara PS Bangka berhasil menciptakan gol setelah memanfaatkan kelengahan pemain PSPS berawal dari umpan trobosan dan tanpa mampu dihadang oleh lini pertahanan dan langsung berhadapan dengan penjaga gawang PSPS dengan mudah pemain PS Bangka menciptakan gol, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Usai restart PSPS terus mengambil inisiatif menyerang, di babak kedua PSPS kembali memborbardir pertahanan lawan namun gol tidak tercipta karena ketatnya pertahanan lawan. Pada menit ke-75 Ifrawadi mendapatkan kartu merah dan diusir wasit keluar lapangan, bermain dengan 10 pemain PSPS terus menguasi jalannya pertndingan namun hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta skor tetap 1-0.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis mengatakan, anak-anak sudah berjung dengan maksimal, kami bermain bagus secara tim dan anak-anak mau berperang. Namun sangat disayangkan wasit terlalu memihak kepada tuan rumah dan kepemimpinan wasit yang tidak adil ini, menimbulkan emosi anak-anak.

Secara teranga-terangan PS Bangka pada pertandingan sore ini dibantu dan wasit memihak kepada tim tuan rumah. Jika kita main dikandang, PSPS tidak pernah dibantu dan diuntungkan oleh wasit.

“Dengan keterbatasan pemain yang ada PSPS mampu memberi perlawanan yang sengit. Pemain muda lokal Riau saat ini layak untuk dipersiapkan menatap kompetisi di tahun depan, karena di sinilah mereka mampu menambah jam terbang dan pengalaman dalam bermain,” ujar Philep Hansen Maramis. (Riaupos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS Bangka Atasi PSPS Pekanbaru 1-0 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar