Selasa, 31 Mei 2016

Next: Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim

Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim

Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim

Gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano, bertekad bisa membawa tim Laskar Antasari menembus papan atas klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sementara ini, Barito Putera memang masih berada di papan tengah, dengan menduduki peringkat kesembilan.

Skuat yang dilatih Mundari Karya itu saat ini baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan yang telah dijalani. Tren positif memang sedang ditunjukkan klub asal Banjarmasin itu.

Teranyar, mereka mampu membekuk Persija Jakarta dengan skor tipis, 1-0, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) lalu. Meski begitu, Adam tak ingin cepat puas dengan torehan tersebut.

Mengingat, perjalanan TSC masih panjang, lantaran baru berjalan lima pekan. “Ini kan baru awal. Mudah-mudahan pada setengah musim nanti, minimal bisa membawa Barito ke posisi empat besar,” kata Adam, di sela-sela kegiatan makan siang dengan wartawan dan Bank BTPN dalam rangka sosialisasi program BTPN Wow!.

Sementara ini, Adam sudah turun dalam lima laga bersama Barito Putera di TSC. Hasilnya, dia mampu membawa Barito Putera menang dua kali, seri satu kali, dan menderita dua kali kekalahan. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Adam Alis Ingin Bawa Barito Putera Tembus Empat Besar Pada Pertengahan Musim semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar