Selasa, 31 Mei 2016

Next: Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera

Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera

Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera, info terbaru dari Bolapro Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Dani Carvajal tak dapat menyembunyikan rasa kesalnya karena absen di Euro 2016 akibat cedera. Ini artinya Carvajal kembali absen di turnamen besar.

Bek Real Madrid Dani Carvajal mengalami cedera paha dalam kemenangan atas Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu Dini Hari (29/05/2016). Carvajal butuh waktu setidaknya tiga pekan untuk menyembuhkan diri padahal kompetisi Euro 2016 di Prancis akan dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Alhasil, nama Carvajal di skuat sementara La Furia Roja mesti dicoret. Bek Arsenal Hector Bellerin dipersiapkan sebagai pengganti dia. Dengan demikian, Carvajal gagal bermain turnamen internasional berturut-turut usai tak masuk di skuat Spanyol di Piala Dunia 2014 lalu.

“Aku tidak dipanggil di skuat terakhir dan bekerja keras supaya bisa masuk skuat sementara, sekarang lihatlah …,” kata Carvajal kepada Cadena SER, sebagaimana diwartakan Football Espana.

“Aku punya amarah terpendam yang besar. Aku kesulitan selama dua tahun untuk bisa masuk ke timnas Spanyol dan merasa dikecewakan oleh peruntungan buruk yang kupunya,” sembur dia

Terkait cederanya, Carvajal mengungkapkan, dirinya sudah diganggu cedera itu sebelum final dan bermain dengan rasa sakit di San Siro sebelum akhirnya ditarik keluar.

“Aku mengalami sedikit rasa tidak nyaman selama dua pekan saat mempersiapkan untuk laga final dan setelah 15 menit di pertandingan aku merasakan sakit,” lanjut Dani Carvajal.

“Aku menahan di sisa babak pertama, dan ketika aku mulai di babak kedua, aku tidak bisa menahannya lagi.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Dani Carvajal dipastikan Absen di Euro 2016 akibat cedera, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar