Selasa, 31 Mei 2016

Next: Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru

Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru

Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru, info terbaru dari Bolapro Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org –  Michael Carrick sepertinya belum akan meninggalkan Manchester United. Dikabarkan bahwa Carrick menandatangani kontrak baru berdurasi setahun.

Carrick menandatangani kontrak baru – Kontrak Michael Carrick akan habis pada musim panas ini. Belum ada pembahasan mengenai perpanjangan kontrak baru dari klub sehingga gelandang Inggris itu diyakini akan meninggalkan Old Trafford setelah 10 musim bersama ‘Setan Merah’.

Selama periode itu, Carrick sudah membuat lebih dari 400 penampilan di seluruh kompetisi dengan meraih lima titel juara Premier League, satu Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan yang terbaru adalah Piala FA.

Sampai saat ini tidak ada konfirmasi mengenai masa depan pesepakbola berusia 34 tahun ini. Akan tetapi, legenda Manchester United Paddy Crerand tampak keceplosan membocorkan kontrak baru Carrick.

“Sesuatu sudah terjadi pada hari ini yang tidak disebutkan oleh seorang pun, dan saya gembira dia telah menandatangani kontrak lagi Michael Carrick. Carrick menandatangani kontrak baru berdurasi setahun,” kata mantan pemain yang membela Manchester United di era ’60-an hingga awal ’70-an itu.

“Ada situasi di mana sepertinya kontrak dia selesai di akhir musim ini dan begitulah, tapi dari apa yang saya dapatkan dia masih akan di sana untuk setahun lagi,” lanjut Crerand dalam wawancaranya dengan MUTV.

Kalau kabar ini benar, maka Carrick menjadi pemain Manchester United ketiga yang mendapatkan kontrak baru usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer. Dua pemain muda Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson telah menandatangani perpanjangan kontrak (30/5/2016).



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manchester United : Michael Carrick menandatangani kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar