Selasa, 31 Mei 2016

Next: Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya

Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya

Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya, info terbaru dari Bolapro Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Memphis Depay tak menyalahkan Van Gaal atas musim pertama yang buruk di United dan Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya demi pikat Mourinho.

Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya – Pesepakbola berusia 22 tahun, Memphis Depay gagal memenuhi ekspektasi tinggi di Manchester United setelah diboyong dari PSV Eindhoven di musim panas lalu. Meski telah membuat 45 penampilan di seluruh kompetisi, Memphis baru menyumbang tujuh gol dan menghabiskan sebagian besar paruh musim kedua di bangku cadangan.

Padahal, sebelum bergabung Manchester United Memphis begitu luar biasa bersama PSV. Di musim terakhirnya, pemain internasional Belanda ini sukses mengemas 22 gol untuk membantu PSV menjuarai Eredivisie.

Kini Van Gaal sudah dipecat dan digantikan Jose Mourinho. Memphis bertekad merebut hati manager barunya itu.

“Tidak pernah menyenangkan dikritik, tapi itu bagian dari permainan ini dan aku harus menghadapinya. Musimku tidak berjalan sesuai rencana dan hal tersebut sedikit melukai rasa percaya diriku,” ungkap Memphis kepada Fox Sport.

“Aku tidak ingin menyalahkan manajer atas hal itu. Aku sudah memainkan beberapa pertandingan bagus dan beberapa pertandingan yang buruk. Aku tidak ingin menyalahkan manajer untuk itu. Sejauh ini aku belum menghubungi Louis Van Gaal. Aku mungkin akan menelepon dia atau mengirim SMS.”

“Sekarang terserah kepadaku untuk menghadapi situasi ini dan kembali ke jalur. Kupikir setiap pemain depan mengandalkan intuisinya. Anda harus membuat banyak keputusan atau ketika sedang melakukan aksi individu. Memphis yang dulu, yang mengalahkan setiap lawan, akan segera kembali lagi.”

Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya – “Aku tidak bermain sebanyak yang kuharapkan dan aku jelas kecewa dengan hal itu. Awalnya, aku memiliki ekspektasi yang berbeda, tapi aku harus menghadapinya. Sekarang kita menuju musim baru. Aku harus membuktikan diriku di pramusim,” tegas Memphis Depay.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Memphis berjanji akan kembali ke performa terbaiknya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar