Senin, 30 Mei 2016

Next: Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan

Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan

Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan, info terbaru dari Bolapro Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pemain sepak bola Meksiko dan Olympiakos Alan Pulido, yang diculik Minggu (29/5/2016) di negara bagian utara negara Meksiko dari Tamaulipas, akhirnya bisa diselamatkan setelah beberapa jam di penangkaran, kata para pejabat Senin pagi (30/5/2016).

Sebuah pernyataan dari divisi pasukan keamanan Tamaulipas Meksiko mengatakan Alan Pulido diselamatkan tak lama sebelum tengah malam.

Alan Pulido yang membela klub Yunani Olympiakos, muncul bersama Gubernur Tamaulipas Egidio Torre Cantu di depan kantor polisi Negara dengan salah satu tangannya di perban tapi Pulido mengatakan kepada wartawan bahwa kondisi dia baik-baik saja.

Pernyataan itu menambahkan  bintang 25 tahun itu, yang bermain untuk tim nasional Meksiko dan klub sepak bola Yunani Olympiakos, sedang dalam penilaian medis,  tidak memberikan rincian lebih lanjut atau motif penculikan tersebut.

Pulido dilaporkan diculik Minggu pagi setelah pesta dekat kampung halamannya, ibukota negara bagian Victoria. Wilayah, yang terletak dekat perbatasan AS, telah lama diganggu oleh kejahatan narkoba.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Alan Pulido akhirnya berhasil diselamatkan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar