Minggu, 29 Mei 2016

Next: Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia

Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia

Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia, info terbaru dari Bolapro Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tim nasional Jerman menelan kekalahan saat berhadapan dengan Slovakia. Dalam pertandingan pemanasan Euro 2016, Die Mannschaft kalah dengan skor akhir 1-3.

Di WWK Arena, Minggu (29/52016), Jerman mendapatkan peluang pertama di menit ketiga. Sepakan Jerome Boateng meneruskan umpan tendangan sudut masih melayang.

Jerman bisa unggul di menit 12. Gol itu lewat titik putih yang dicetak Mario Gomez. Sebelumnya terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Marek Hamsik pada Mario Goetze.

Di menit 41, Hamsik menebus kesalahan. Tendangan jarak jauhnya bisa menembus gawang Jerman yang dijaga oleh Bernd Leno.

Slovakia berbalik unggul tiga menit berselang. Michal Duris menyambut satu umpan silang lewat tendangan sudut untuk menjebol gawang Leno.

Slovakia bisa menambah satu gol lagi saat di menit 52. Blunder Marc-Andre ter Stegen menjadi sebabnya. Dia gagal menangkap dengan sempurna bola sepakan Juraj Kucka.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Jerman menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3 atas Slovakia. Menjelang Piala Eropa bulan Juni mendatang, Jerman masih mempunyai satu pertandingan persahabatan lagi, mereka akan menghadapi Hongaria pada 4 Juni nanti.

Di Final Euro 2016 Prancis, Jerman akan menghadapi Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina di grup C.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jerman menelan kekalahan saat menghadapi Slovakia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar