Minggu, 29 Mei 2016

Next: Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI

Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI

Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI

Arema Indonesia menilai ada kejanggalan dalam tata kelola di PSSI. Menurut klub berjuluk Singo Edan ini, hal tersebut bisa ditilik dari masih adanya klub-klub yang secara semena-mena dihilangkan eksistensinya.

“Ada yang tidak benar di federasi kalau sampai tujuh klub yang bermasalah,” ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

“Kalau hanya Arema Indonesia dan Persebaya 1927, kami maklum. Karena faktor like and dislike. Namun, kalau sampai tujuh klub, kan ada tanda tanya,” sambungnya.

Saat ini, Arema Indonesia bersama enam klub lainnya, bergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI). Selain Arema Indonesia, tergabung pula Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Bekasi dan Lampung FC.

Menurut Haris, saat ini tujuh klub tersebut sedang memperjuangkan eksistensinya. Salah satu sarana perjuangan adalah menunjukkan bahwa klub tersebut masih ada.

“Paling dekat, kita akan gelar pertandingan-pertandingan persahabatan antar klub-klub ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyebut, sebagai salah satu jalan menyiapkan diri, Arema Indonesia melakukan perkenalan pemain dan tim. Acara peluncuran ini dilakukan pada Minggu (29/05), di kantor Arema Indonesia, jalan Lembah Tidar Kavling 01 Malang. Dalam acara ini, hadir sejumlah jajaran manajemen Arema Indonesia seperti Direktur Utama Arema Indonesia Winarso, Direktur Legal Erpin Yuliono.

Selain itu, acara ini dihadiri perwakilan sejumlah pemain seperti Dicky Firasat, Herman Rhomansyah, Kurniadi Salasa dan Asep. Tak ketinggalan, sejumlah Aremania -julukan suporter Arema- hadir dalam acara tersebut.

“Kami tunjukkan bahwa kami masih ada. Kami mau main di lapangan hijau,” ujar Haris Fambudy, pada acara tersebut.

“Kami punya legalitas dan mau kembali berjalan. Sekarang, kami kembalikan semua ke pemerintah. Semoga benar-benar bisa menaungi kami,” ia menandaskan. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Indonesia Nilai Ada Yang Tak Benar di PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar