Minggu, 29 Mei 2016

Next: Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony

Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony

Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony, info terbaru dari Bolapro Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony, Untuk daftar semua penawaran dan halaman transfer.

Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony – Mantan manajer Manchester United Louis van Gaal merasa ia “ditikam dari belakang” oleh manager Jose Mourinho. (Sun, Sunday)

Mourinho telah mengatakan kepada petinggi Manchester United bahwa ia ingin mendatangkan bek tengah Everton John Stones, 22 tahun, sebagai prioritas utama. (Sunday Express)

Tapi Mourinho akan mendapat persaingan dari Barcelona, yang telah melakukan penawaran £ 25m untuk bek Internasional Inggris, John Stones. (Mail in Sunday)

Striker Manchester United dan Internasional Inggris, Marcus Rashford, 18 tahun, telah menandatangani kontrak baru dengan gaji pokok menjadi £ 20.000 per minggu, ditambah bonus. (Sunday Telegraph)

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat ingin mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba, 23 tahun, dengan The Blues terus-menerus menghubungi perwakilan dari juara Italia. (Sun, in Sunday)

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menargetkan pemain Internasional Jerman dan Real Madrid Toni Kroos, 26 tahun. (Daily Star in Sunday)

Striker Belgia Everton Romelu Lukaku, 23 tahun, menjadi target Paris St-Germain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang diisukan bergabung dengan Manchester United. (Sunday Express)

Sementara itu, klub Everton sedang melakukan pembicaraan dengan mantan manager Manchester City Manuel Pellegrini dari pekan lalu. (Mail in Sunday)

Juara Premier League, Leicester, bersama dengan Liverpool, tertarik menggaet gelandang Arsenal dan Internasional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain, 22 tahun. (Sunday Express)

Arsenal ingin membeli striker Kolombia Duvan Zapata. Pemain berusia 25 tahun ini pada kesepakatan status pinjaman dua tahun di Udinese dari klub Napoli. (Radio Kiss Kiss, melalui London Evening Standard)

Tottenham bisa mengajukan tawaran untuk bek Barcelona 25 tahun Marc Bartra, yang ditaksirkan mencapai £ 6.4 juta karena klausul pelepasan dalam kontraknya. (Sport, melalui Daily Express Online)

Swansea siap mendatangkan kembali Wilfried Bony dari Manchester City setelah sebelumnya menjualnya ke City dengan harga £ 16m. (Sunday Mirror)

Bek Watford Miguel Layun, 27 tahun, telah menyelesaikan transfer permanen bersama Porto setelah sebelumnya di Porto berstatus pinjaman. (Watford Observer)

Gelandang West Ham Dimitri Payet, 29 tahun, mengatakan “sangat mungkin” ia akan tetap tinggal dengan Hammers untuk musim depan. (Four Four Two)

Leicester telah memberikan tawaran sebesar £ 18m untuk Steven N’Zonzi tapi ditolak oleh Sevilla yang memenangkan Liga Europa musim 2015/2016. (Sunday Mirror)
Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony – Manager Inggris Roy Hodgson mengatakan bahwa kebugaran dan kualitas mental yang akan menentukan apakah striker Liverpool Daniel Sturridge, 26 tahun, masuk ke skuad final Euro 2016 di Prancis. (Observer)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gossip Hari Ini : Pogba, Mourinho, Van Gaal, Rashford, Bony, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar