Sabtu, 28 Mei 2016

Next: Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow

Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow

Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow, info terbaru dari Bolapro Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Gelandang Olympique Marseille, Lassana Diarra, diharuskan membayar denda sebesar €10 juta kepada mantan klubnya, Lokomotiv Moscow. Diarra mendapat sanksi tersebut akibat permasalahan yang ia alami pada 2014.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung saya dalam kasus ini. Saya tidak akan mengharapkan hal ini terjadi kepada pemain lain. Saya bertanggung jawab secara penuh atas kejadian ini dan hanya fokus untuk Euro 2016 di negara saya,” tulis Lassana Diarra dalam akun twitternya.

Seperti dilansir dari BBC Sport, Lassana Diarra mendapat sanksi ini akibat permasalahan yang dialaminya dengan manager Lokomotiv Moscow, Leonid Kuchuk, pada 2014. Lassana pada saat itu menolak untuk mengikuti sesi latihan tim dan pada akhirnya diputus kontraknya oleh klub Rusia tersebut.

Permasalahan yang dialami mantan pemain Portsmouth, Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid ini sempat membuatnya tidak dapat bergabung dengan klub lain. Namun pada akhirnya Lassana dapat pindah ke Marseille pada awal musim 2015/16.

Kasus ini sempat disidangkan di pengadilan Court of Arbitration (CAS). Hasil sidang tersebut menyebabkan pemain Tim Nasional Prancis ini harus membayar denda sebesar €10 juta ditambah dengan pembayaran sebesar €110 ribu kepada pengadilan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Diarra diwajibkan membayar denda kepada Lokomotiv Moscow, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar