Senin, 30 Mei 2016

Next: Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016

Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016

Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016. Polandia mengandalkan striker utama mereka yang bermain di Bayern Munchen,Robert Lewandowski.

Manager Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, Adam Nawalka, telah memangkas skuat sebelumnya yang berisi 27 pemain menjadi skuat final yang diperkuat 23 pemain. Dia mencoret Przemyslaw Tyton, Pawel Dawidowicz, dan Artur Sobiech. Sementara itu, Maciej Rybus dicoret karena mengalami cedera bahu.

Lewandowski, yang menjabat kapten tim, akan memimpin skuat Polandia. Dia saat ini mengoleksi 75 caps dan telah menyumbangkan 34 gol untuk negaranya. Nama-nama tenar seperti Jakub Blaszczykowski, Lukasz Piszczek, Lukasz Fabianski, dan Wojciech Szczesny juga masuk skuat.

Polandia masuk Grup C di Final Euro 2016. Mereka satu grup dengan Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara.

Sebelum tampil di Euro 2016 di Prancis, Polandia akan lebih dulu menjalani dua laga pemanasan. Mereka akan menghadapi Belanda pada Kamis (02/06/2016) dan kemudian menjajal Lithuania pada Senin (06/06/2016).

 

Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, berikut nama-nama yang dimasukkan kedalam skuad:

 

Kiper: Artur Boruc (AFC Bournemouth), Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (Roma)

Bek: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk)

Gelandang: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia Warsaw), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla Krakow), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli)

Penyerang: Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arkadiusz Milik (Ajax), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzow)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Polandia telah mengumumkan skuad resmi Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar