Selasa, 31 Mei 2016

Next: GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai

GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai

GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai

Torabika Soccer Championship hingga Indonesia Soccer Championship B lahir berdasarkan inisiasi dan amanah klub anggota PSSI agar adanya kompetisi saat status PSSI masih terkena sanksi administratif pemerintah.

Seiring dicabutnya sanksi tersebut dan permintaan FIFA terkait status kompetisi terhadap PSSI, PT Gelora Trisula Semesta menegaskan, bahwa tak mungkin mengubah atau sampai menghentikan TSC di tengah jalan.

“Kami komitmen dari pertama sejak kick-off, karena TSC ini dibuka oleh empat pejabat penting negara. Banyak pertimbangan tentu, seperti tentang keterkaitannya dengan pihak sponsor, jadi kami juga komitmen untuk melaksanakan ini sampai akhir,” ungkap Ratu Tisha selaku direktur kompetisi dan regulasi.

Meski tak berafiliasi secara resmi dengan PSSI, namun GTS tetap menjalin komunikasi intens soal gelaran TSC kepada federasi sepakbola Indonesia tersebut. Segala hal yang sudah dirancang sejak awal dan berkaitan dengan kerja sama dengan sponsor membuat TSC tak mungkin berubah menjadi Indonesia Super League.

“Soal TSC itu kami juga sudah sangat intens melakukan komunikasi dengan PSSI terutama soal area komisi disiplin dan keolahragaannya. Jadi, untuk membalikkan semua semudah itu tentu kami punya komitmen kepada partner, sponsor dan juga klub. Yang perlu diangkat ini kita tetap bersinergi bersama,” imbuhnya.

Pihak PSSI juga sebenarnya pernah menyatakan takkan mengganggu pelaksanaan TSC yang sudah berjalan lima pekan. Soal keberadaan GTS sebagai operator bisa saja berubah saat TSC selesai dan peran GTS kembali diambil alih oleh PT Liga Indonesia.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul GTS Tegaskan Komitmen Untuk Jalankan TSC Hingga Selesai semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar