Minggu, 29 Mei 2016

Next: Sergio Van Dijk Kecewa Dengan Laga Debutnya

Sergio Van Dijk Kecewa Dengan Laga Debutnya

Sergio Van Dijk Kecewa Dengan Laga Debutnya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sergio Van Dijk Kecewa Dengan Laga Debutnya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Gaet Sergio van Dijk, Ini Kata Dejan Antonic

Penyerang anyar Persib Bandung, Sergio van Dijk mengungkapkan dirinya kecewa dengan raihan di laga debutnya bersama Persib pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Menyusul, pada laga itu Persib hanya bermain imbang tanpa gol dengan Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (28/5).

“Ini mungkin proses karena tim ini bukan tim saat saya main di tahun sebelumnya, bukan juga tim yang kemarin juara. Saya rasa tim akan lebih baik saat lawan Surabaya [Bhayangkara Surabaya United], tapi ya saya kecewa sekali,” kata Sergio.

Pemain berusia 33 tahun itu mengakui dirinya masih belum bisa menampilkan performa terbaik di laga tersebut. Mengingat, dirinya baru bergabung dengan Persib kurang dari sepekan.

“Sedikit sulit untuk adaptasi tapi seperti yang saya bilang, kita harus lihat Persib di akhir musim nanti. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa ambil lebih banyak peluang, karena kami punya dua sampai tiga peluang yang besar,” jelas mantan pemain Adelaide United itu.

Dia pun senang dengan dukungan yang luar biasa dari Bobotoh, sebutan pendukung Persib. “Saya mau bilang terima kasih. Mudah-mudahan di masa depan bisa tetap sama,” tutupnya.(gk-68/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sergio Van Dijk Kecewa Dengan Laga Debutnya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar