Selasa, 31 Mei 2016

Next: Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri

Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri

Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri

Persepam Madura Utama harus cepat melupakan kekalahan di kandang Persik Kediri pekan lalu. Tim berjuluk Sape Ngamok itu bertekat meraup tiga poin saat melawan Persatu Tuban dalam lanjutan penyisihan Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion A Yani, Sumenep, akhir pekan nanti.

Persepam yang berada di urutan kedua klasemen Grup 6, memiliki kans untuk bangkit di laga kandang. Apalagi, pada pertemuan pertama dengan Persatu di Tuban, Persepam sukses membawa pulang satu poin menyusul hasil seri 1-1.

Pelatih Persepam Jaya Hartono menginginkan timnya mengoptimalkan momentum laga kandang untuk mendapat poin penuh. Kekalahan di Kediri menurutnya akan menjadi motivasi bagi tim untuk mengalahkan Persatu Tuban. “Kami harus membawa semangat berlipat,” ujar Jaya.

“Kekalahan lawan Persik akan kami jadikan motivasi untuk kembali memetik kemenangan. Persepam harus berusaha keras mencari poin pengganti. Saya optimistis pemain bisa menunjukkan semangat tinggi dan memenuhi target saat menghadapi Persatu,” lanjut Jaya Hartono.

Kendati pada pertemuan pertama bisa menahan Persatu di kandangnya, eks pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung ini meminta timnya tidak jemawa. Persatu disebutnya menjadi salah satu kontestan ISC B dengan persiapan matang dan juga membutuhkan tambahan poin.

“Persatu Tuban adalah tim dengan persiapan matang, sehingga kami tidak boleh meremehkan. Mereka tentu berupaya membalas hasil imbang di Tuban lalu. Secara teknis, saya terus memperbaiki kelemahan Persepam berdasar pertandingan lawan Persik lalu,” tandas Jaya.

Qischil Gandrumminy dkk saat ini mengantongi 8 angka dari lima pertandingan, sedangkan Persatu mengoleksi 5 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. Kubu Persatu sendiri masih bernafsu lolos setelah akhir pekan lalu menahan PSBK Blitar 2-2 di Blitar.

Pertandingan di Sumenep dijadikan ajang untuk menambah poin bagi tim asuhan Mursyid Efendi. Paling tidak, jika bisa menghindari kekalahan dan menjaga kesenjangan poin, maka masih ada kesempatan bagi Persatu untuk bermimpi lolos dari Grup 6. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persepam Cari Momentum Bangkit Usai Kalah di Kediri semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar