Senin, 30 Mei 2016

Next: Serge Aurier ditangkap polisi di Paris

Serge Aurier ditangkap polisi di Paris

Serge Aurier ditangkap polisi di Paris, info terbaru dari Bolapro Serge Aurier ditangkap polisi di Paris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Serge Aurier ditangkap polisi di Paris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pemain Internasional Pantai Gading Serge Aurier ditangkap dan dimasukkan kedalam jeruji besi pada hari Senin setelah memukul seorang petugas di luar sebuah klub malam.

Serge Aurier Ditangkap oleh polisi karena ulahnya yang konyol, kali ini dirinya tampak benar-benar akan dipecat Paris Saint-Germain.

Setelah melakukan tindakan bodoh dengan menghina Zlatan Ibrahimovic, Salvatore Sirigu, dan Laurent Blanc, Serge Aurier kembali membuat ulah yang tampaknya bakal membuat dirinya dihukum kembali oleh Paris Saint-Germain.

Senin (30/5) waktu Paris, Prancis, bek kanan berusia 23 tahun itu ditangkap polisi setempat. Tak dijelaskan secara detail alasannya, tapi BBC Sport melansir Aurier telah menyerang polisi secara verbal.

Diduga pemain internasional Pantai Gading itu tengah mabuk, lantaran dirinya memang baru keluar dari klub malam.

Sayangnya hingga detik ini belum ada tanggapan resmi dari Les Parisien. Namun dengan tindakan memalukan yang kembali terulang, hampir dipastikan Aurier akan segera dipecat.

Paris Saint Germain sendiri kini memang tengah mencari sosok bek kanan berkualitas untuk mengisi pos Aurier, di mana mereka dirumorkan memburu Hector Bellerin.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Serge Aurier ditangkap polisi di Paris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar