Minggu, 29 Mei 2016

Next: Kalah 2 Kali Beruntun, Persis Solo Bakal Evaluasi Total

Kalah 2 Kali Beruntun, Persis Solo Bakal Evaluasi Total

Kalah 2 Kali Beruntun, Persis Solo Bakal Evaluasi Total menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kalah 2 Kali Beruntun, Persis Solo Bakal Evaluasi Total menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

'Launching' Tim, Pemain Persis Solo Diarak

Persis Solo mesti melakukan evaluasi total terhadap performa tim setelah kalah dua kali beruntun. Kali terakhir, Laskar Sambernyawa, julukan Persis, dipermalukan PSCS Cilacap, 0-1, di markas sendiri di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/5/2016) sore.

Sebelumnya, Persis tunduk, 0-2, di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/5/2016). Hasil ini membikin Persis berada di posisi buncit klasemen Grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Di samping itu, ini jadi catatan khusus bagi sang pelatih, Widyantoro, yang belum bisa mempersembahkan kemenangan dalam empat laga di babak penyisihan. Rapornya baru berisi dua kali main seri dan sudah menelan dua kekalahan. Meskipun demikian, posisi pelatih asal Magelang ini masih dibilang aman sebagai head coach.

“Manajemen belum menentukan. Hasil pertandingan terakhir dipengaruhi banyak faktor. Pemain terlihat tertekan karena beban harus menang. Ini malah menjadi bumerang untuk kami,” ujar Direktur Sports Persis, Totok Supriyanto, kepada wartawan, selepas pertandingan, Minggu.

Sementara itu, CEO Persis, Paulus Haryoto, mengatakan bakal evaluasi besar-besaran untuk segera mencari solusi dengan kondisi Persis saat ini. Ia juga menyebut tak menutup kemungkinan kursi pelatih ikut dievaluasi.

“Kami bakal evaluasi total. Tentu ini akan dilakukan sebelum pertandingan kontra Persip Pekalongan di Stadion Manahan, Minggu (4/6/2016). Bisa juga membahas kursi pelatih akan seperti apa nanti,” jelasnya. (Solopos)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kalah 2 Kali Beruntun, Persis Solo Bakal Evaluasi Total semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar