Sabtu, 28 Mei 2016

Next: PSIM Yogyakarta Launcing Jersey Anyar

PSIM Yogyakarta Launcing Jersey Anyar

PSIM Yogyakarta Launcing Jersey Anyar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSIM Yogyakarta Launcing Jersey Anyar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSIM Launcing Jersey Anyar

Kemenangan PSIM Yogyakarta atas PPSM Sakti Magelang terasa lebih komplit setelah manajemen melauncing jersey baru usai pertandingan.

Seragam baru yang disponsori oleh Kelme ini memiliki kwalitas tinggi dan selevel dengan jersey klub Levante Spanyol.

Usai pertandingan, seluruh pemain langsung berganti seragamdan menuju ke depan ribuan suporter baik The Maident maupun Brajamusti.

Setelah itu, mereka langsung berfoto bersama dengan jajaran manajemen di tengah lapangan.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru dalam mengarungi ISC B ini, pihaknya berhasil menjalin kerja sama dengan Kelme Indonesia. Perusahaan asal Spanyol tersebut akan menyediakanseragam bagi pemain PSIM.

“Jersey ini satu level dengan seragam milik Levante Spanyol,” katanya.

Jersey berwarna kombinasi biru muda dan tua ini selain akan digunakan oleh pemain juga akan dijual ke masyarakat.

Pihak Kelme menyediakan dua variant, yang jersey original dan replika. Untuk jersey asli dijual dengan kisaran harga Rp 400 ribu sementara yang replika berkisar Rp 250 ribu.

Selain itu, jersey baru ini akan dijual dalam model custom, yang ada nomor pemainnya. Namun harganya lebih tinggi dibandingkan harga jersey original atau replika.

Bagi warga yang hendak membeli jersey baru ini, manajemen nantinya akan melayani di Wisma PSIM. ” Secepatnya akan kita jual kepada masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu marketing Kelme Indonesia, Soni Agus Santoso mengatakan kerja sama dengan PSIM ini dilaksanakan selama satu tahun. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun selanjutnya.

Kelme Indonesia sendiri memilih PSIM sebagai mitra bisnis karena klub ini memiliki suporter yang cukup besar. Selain itu, PSIM juga memiliki visi untuk mengangkat talenta muda.

“Kami memilih PSIM karena suporternya cukup besar. Mereka kompak, dukungan suporternya luar biasa,” katanya.

Bisa Jual 4.000 Jersey

Kerja sama antara PSIM dan Kelme Indonesia merupakan upaya untuk perluasan pasar perusahaan yang berpusat di Spanyol tersebut. Dalam.lerja sama dengan PSIM ini, Kelme Indonesia menargetkan bisa menjual sekitar 4000 jersey.

“Kami memberikan kwalitas terbaik. Untuk.kerjsama ini, kami menargetkan bisa menjual 25 persen dari total suporter PSIM yang mencapai sekitar 15 ribu orang,” katanya.

Soni berharap, suporter PSIM maupun warga Yogyakarta bisa membeli jersey yang digunakan oleh Laskar Mataram ini
Dengan membeli jersey asli, secara tidak langsung akan membantu PSIM untuk mengarungi ISC B.

“Semakin banyak pembeli, semakin maju PSIM, semakin terbantu mengikuti liga,” ucapnya. (tribunjogja.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSIM Yogyakarta Launcing Jersey Anyar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar