Minggu, 29 Mei 2016

Next: Tak Mau Ikut Campur, Ketua Viking Ogah Beri Usul Pengganti Dejan Antonic

Tak Mau Ikut Campur, Ketua Viking Ogah Beri Usul Pengganti Dejan Antonic

Tak Mau Ikut Campur, Ketua Viking Ogah Beri Usul Pengganti Dejan Antonic menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tak Mau Ikut Campur, Ketua Viking Ogah Beri Usul Pengganti Dejan Antonic menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Heru Joko

Ketua Umum Viking, Heru Joko enggan memberi usulan nama pelatih bagi Persib Bandung apabila nantinya Dejan Antonic didepak dari kursi pelatih. Heru lebih mempercayakan hal tersebut kepada manajemen Persib.

“Wah kalau masalah teknis saya tidak mau ikut campur terlalu jauh. Saya mempercayakan itu semua kepada manajemen,” ujar Heru saat dihubungi Bola.net, Minggu (29/5).

“Yang penting kami sebagai pendukung Persib menginginkan adanya perubahan dan Persib lebih baik lagi,” tambahnya.

Posisi Dejan sendiri sebagai pelatih Persib saat ini sedang di ujung tanduk. Pasalnya, performa Persib selama melakoni lima laga pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) kurang memuaskan.

Bahkan, lantunan kalimat yang menuntut Dejan mundur menggema di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5) malam. Desakan mundur tersebut terlontar dari Bobotoh yang tak puas dengan kinerja Dejan seusai Persib ditahan imbang Madura United (MU) dengan skor 0-0.

Hasil imbang dari MU membawa Persib berada di peringkat ke-8 klasemen sementara ISC dengan mengemas tujuh poin. Tertinggal tiga poin dari pimpinan sementara klasemen ISC, Arema Cronus. (fit/pra/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tak Mau Ikut Campur, Ketua Viking Ogah Beri Usul Pengganti Dejan Antonic semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar