Selasa, 31 Mei 2016

Next: Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet

Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet

Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet, info terbaru dari Bolapro Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan penyerang timnas Inggris, Teddy Sheringham, menilai Harry Kane punya kemampuan yang komplet sebagai striker. Sheringham menyebut Kane punya kans jadi top skorer di Euro 2016.

Harry Kane punya kemampuan yang komplet – Kane akan menjadi andalan lini depan Inggris di Euro 2016. Striker berusia 22 tahun itu telah membuktikan ketajamannya dengan menjadi top skorer Premier League musim ini. Dia mencetak 25 gol bersama Tottenham Hotspur, unggul satu gol atas Jamie Vardy (Leicester City) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Menurut Sheringham, Harry Kane dan Jamie Vardy sama-sama bagus. Namun, dia menyebut Kane punya kemampuan yang lebih lengkap.

“Permainan Kane lebih lengkap dari pada Vardy. Jika Anda menilai semua hal yang bisa dilakukan oleh Kane dan Vardy mereka berdua bisa berlari di sisi lapangan, mereka berdua bisa mencetak gol dari jarak jauh, dan mereka berdua bisa mencetak gol dengan kaki kanan mereka,” ujar Sheringham seperti dikutip Mirror.

“Namun, Kane lebih baik dengan kaki kirinya, Kane lebih baik dalam duel udara, dan Kane lebih baik dalam hal menerima bola. Kecepatan Vardy mungkin luar biasa dan itu membuatnya berbeda, tapi Kane lebih lengkap dan di level internasional Anda butuh itu,” lanjut eks pemain Tottenham, Manchester United, dan West Ham United itu.

Di Euro 2016, Inggris masuk Grup B dan akan bertemu Rusia, Wales, dan Slovakia. Sheringham yakin Hary Kane punya kesempatan untuk jadi top skorer turnamen dan membawa pulang sepatu emas.

“Apakah Kane bisa bersaing untuk Sepatu Emas di Euro 2016? Yah, tentu saja dia bisa. Jika dia menampilkan performa yang sama dengan di liga, tentu saja dia bisa,” tuturnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Sheringham : Harry Kane punya kemampuan yang komplet, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar