Rabu, 25 Mei 2016

Next: Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions

Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions

Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Juventus tak melaju jauh di Liga Champions 2015-16. Bianconeri disebut membutuhkan keberuntungan agar bisa berprestasi tinggi di kompetisi antar klub Eropa.

Langkah Juve di Liga Champions 2015-16 terhenti di babak 16 besar. Mereka disingkirkan oleh Bayern Munchen. The Old Lady kalah agregrat 4-6 dan Allegri mengatahan kekalahan itu karena faktor tidak adanya keberuntungan.

Dengan begitu, Juventus belum mampu mewujudkan mimpi untuk kembali merengkuh Gelar Liga Champions. Di musim sebelumnya, Juventus bisa mencapai babak final, tapi kalah di babak puncak saat melawan Barcelona.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, pun mengakui bahwa faktor keberuntungan cukup berperan besar untuk juara Liga Champions.

“Juventus sudah memainkan banyak final, tak benar bahwa kami tak pernah melaju jauh di Eropa,” tegas Allegri di Sky Sports.

“Tahun lalu, kami menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions. Mungkin kami sedikit beruntung di semifinal saat melawan Real Madrid.”

“Musim ini kami kurang beruntung, tapi Liga Champions merupakan kompetisi yang ketat dan keberuntungan menjadi hal yang mendasar. Lihat saja hasil dalam beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Allegri : Juventus butuh keberuntungan di Liga Champions, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar