Rabu, 25 Mei 2016

Next: Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat

Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat

Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat, info terbaru dari Bolapro Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Eks pemain Bayern Munchen Lothar Matthaeus memuji keputusan Mario Goetze yang bertahan di klub Bavaria itu. Baginya itu lebih baik ketimbang pindah ke Liverpool.

Pindah ke Liverpool jadi opsi paling mudah untuk Goetze menurut Lothar Matthaeus. Pasalnya di sana dia akan bertemu lagi dengan Juergen Klopp yang merupakan eks pelatihnya di Borussia Dortmund.

Goetze pun tak akan kesulitan mendapatkan tempat di tim inti karena dia sudah pasti dijamin starter. Tidak seperti di Bayern ketika di mana Goetze harus bersaing dengan banyak pemain bintang.

Namun, Goetze tiba-tiba saja berubah pikiran dan mengisyaratkan bertahan di Bayern musim depan, alih-alih pindah ke Liverpool atau klub lain. Keputusan ini pun dipuji Mattaheus, yang menilai kepindahan Goetze ke sana hanya akan jadi sia-sia.

“Saya tidak tahu apakah benar ada tawaran dari Liverpool,” ujar Matthaeus kepada TZ seperti dikutip Soccerway.

“Tapi kenapa dia harus bergabung klub yang bahkan tidak bermain di Liga Champions?,” sambungnya.

“Dia hanya mengambil jalan mudah saja dengan pindah ke Liverpool. Tapi solusi mudah tak selalu jadi solusi tepat.”

“Komentar Mario terakhir sudah menunjukkan bahwa dia siap memperjuangkan tempatnya. Situasi secara keseluruhan ini sudah membuatnya lebih kuat. Saya mengapresiasi keputusannya untuk bertahan. Akhirnya dia mau bertahan untuk dirinya sendiri. Setidaknya dialah yang menentukan jalan kariernya.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Lothar Matthaeus : Keputusan Goetze bertahan sangat tepat, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar