Rabu, 25 Mei 2016

Next: Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL

Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL

Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPLArema Indonesia yang dulu berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) meminta kepada semua pihak, terutama media, untuk tidak menyebut timnya dengan nama Arema IPL lagi. Pasalnya, selain kompetisi tersebut sudah tidak ada, penggunaan sebutan Arema IPL juga menuai protes dari suporter.

“Kompetisi IPL sudah tidak ada dan tim ini namanya Arema Indonesia. Banyak juga fans kami yang protes kalau masih ada sebutan Arema IPL,” keluh Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.

“Kami menggunakan nama Arema Indonesia bukan untuk mencari mana Arema yang asli. Tapi, mengikuti aturan lisensi klub ke depannya sebab kami konsisten menggunakan nama itu,” sambungnya.

Seperti diketahui, karena konflik internal, Arema terpecah menjadi dua, yakni Arema Indonesia atau yang dulu disebut Arema IPL dengan Arema Cronus alias Arema ISL yang kini berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Arema Indonesia berharap status mereka dipulihkan lagi seperti halnya Semen Padang dan PSM Makassar yang juga pernah membelot ke IPL. “Kami nantinya dilibatkan dalam kompetisi bersama klub AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia),” kata Haris Fambudy.

“Saat ini Arema masih berjuang dengan klub AKSI untuk kembali ikut kompetisi di kasta yang sama seperti dulu karena PSM Makassar dan Semen Padang yang pernah ke IPL bisa kembali, kenapa kami tidak?” lanjutnya. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar