Senin, 23 Mei 2016

Next: Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus

Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus

Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus, info terbaru dari Bolapro Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta Alvaro Morata supaya tetap di Juventus. Untuk sekarang, Morata masih membutuhkan Juve untuk berkembang.

Striker berusia 23 tahun Alvaro Morata baru saja menuntaskan musim keduanya bersama Bianconeri setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2014. Meski begitu, Morata belum benar-benar mengamankan tempat di tim inti Juve.

Di musim ini, Alvaro sudah bermain di 47 pertandingan Juve di seluruh kompetisi tapi baru menyumbangkan 12 gol. Termasuk satu gol vital yang memenangkan Juventus atas AC Milan di final Coppa Italia, akhir pekan lalu.

Masa depan Alvaro kini dipertanyakan, menyusul Madrid disebut-sebut akan menggunakan opsi buy back yang ada dalam kontrak si pemain. Dikabarkan pula beberapa klub Premier League tertarik menggunakan jasanya sementara Juve masih ingin mempertahankan dia.

“Gol dia ke gawang Milan adalah sebuah pertanda konsistensi,” ujar Allegri dalam sebuah wawancara dengan program televisi Italia Rai Uno Mattina, yang dilansir Football Italia.

“Dia masih muda dan perlu bertahan di Juve selama beberapa tahun, dia butuh berkembang, tapi saya toh punya opsi-opsi bagus dalam sektor penyerangan.”

Sementara itu agen Alvaro, Juanma Lopez, mengindikasikan kalau kliennya bisa aja tidak akan kemana-mana di musim panas ini. “Perihal masa depan dia, kami belum tahu apapun.”

“Kami belum tahu di mana dia akan bermain pada musim depan. Tidak ada yang pasti dengan klub-klub Inggris dan Juve masih bisa berharap,” kata dia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Massimiliano Allegri berharap Morata bertahan di Juventus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar