Senin, 23 Mei 2016

Next: Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru

Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru

Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru, info terbaru dari Bolapro Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Patrice Evra masih akan berseragam Juventus. Pemain asal Prancis itu mengaku sudah menyepakati kontrak baru dengan La Vecchia Signora.

Patrice Evra bergabung ke Juventus lewat status bebas transfer pada musim panas 2014 lalu setelah meninggalkan Manchester United. Sejauh ini ia sudah turut membantu Sisi Massimiliano Allegri menjuarai dua Serie A berturut-turut dan satu gelar Coppa Italia.

Performa Evra di atas lapangan pun masih relatif memuaskan, menjadikannya sebagai bek kiri pilihan utama pada mayoritas musim ini, kendatipun ada Alex Sandro yang di datangkan dari Porto pada musim panas tahun lalu.

Hal itu rupanya membuat Juventus masih ingin terus bisa mengandalkan pemain berusia 35 tahun itu. Evra mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan klub terkait hal tersebut.

“Ya, saya sudah bersepakat dengan klub, saya akan bertahan dua tahun lagi,” ucap Evra kepada La Gazzetta dello Sport dan dilansir Dailymail.

Patrice Evra telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol dan telah menjadi bagian dari pertahanan yang solid dengan hanya kebobolan 20 gol dalam 38 pertandingan Serie A musim lalu.

Bek kiri Evra akan berumur 37 tahun ketika kontraknya berakhir, yang masih diharapkan kepemimpinannya dan kualitas yang tak ternilai harganya bagi sisi Juventus.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Juventus : Patrice Evra telah menyepakati kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar