Senin, 23 Mei 2016

Next: Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli

Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli

Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli, info terbaru dari Bolapro Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Napoli mendapatkan rekrutan pertamanya pada musim panas ini. Partenopei mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli untuk memperkuat lini belakang mereka.

Napoli kabarnya membayar Empoli sekitar 9,5 juta euro sekitar Rp 144,8 miliar untuk merekrut Lorenzo Tonelli. Si pemain telah menjalani tes medis di Napoli.

Kepindahan Tonelli ke Napoli dikonfirmasi oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, melalui akun Twitter-nya. De Laurentiis mengunggah foto Tonelli tengah menandatangani  kontrak.

“Selamat datang Lorenzo Tonelli di Napoli,” tulis De Laurentiis.

Tonelli, 26 tahun, sebelumnya cuma pernah membela Empoli. Pemain berposisi bek tengah itu telah tampil pada 173 pertandingan bersama Empoli sejak 2010.

“Saya akan merindukan kalian semua, tapi saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan sebuah senyuman,” ujar Tonelli dalam pesan perpisahannya untuk Empoli.

“Saya belajar banyak hal berkat Empoli, terutama tentang bagaimana cara berjuang dan tak pernah menyerah meski jalan yang kita lalui terlihat sangat berat,” katanya.

Di Napoli, Tonelli akan bertemu lagi dengan Maurizio Sarri, yang pernah melatihnya di Empoli.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Napoli mendatangkan Lorenzo Tonelli dari Empoli, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar