Selasa, 24 Mei 2016

Next: Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen

Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen

Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen, info terbaru dari Bolapro Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skotlandia akan menghadapi Italia dalam pertandingan persahabatan di Malta pada hari Senin dini hari, dan pertandingan persahabatan Prancis pada akhir pekan berikut.

Skotlandia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang absennya Alan Hutton, Lee Wallace, Chris Martin dan tidak akan mencari pengganti mereka.

Pekan lalu, Scott Fox, Jack Hamilton, Stephen Kingsley dan Craig Bryson dimasukkan kedalam skuad untuk menutupi pemain yang absen.

Barry Bannan, Robert Snodgrass, Shaun Maloney, Andrew Robertson dan Allan McGregor dipastikan absen karena akan bermain dalam Play-Off Championship sebelum pertandingan melawan Italia, sementara kiper Dundee Scott Bain absen karena memiliki masalah cedera punggung.

Kapten Rangers, Wallace kembali ke skuad setelah absen panjang, tapi tidak akan diturunkan dalam laga persahabatan Skotlandia menghadapi Italia dan Prancis.

Pemain Aston Villa, Hutton membuat penampilan internasional ke-50 dalam kemenangan 1-0 atas Republik Ceko pada bulan Maret, sementara penyerang Derby Martin hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan untuk Gordon Strachan.

Skotlandia gagal dikualifikasi dan tidak lolos ke putaran final Euro 2016 setelah kalah bersaing dengan Jerman, Polandia dan Republik Irlandia di Grup D.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skotlandia : Hutton, Wallace, Martin dipastikan absen, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar