Rabu, 25 Mei 2016

Next: Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon

Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon

Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon, info terbaru dari Bolapro Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan dihelat akhir pekan ini. Gareth Bale memprediksikan laga seperti di Lisbon.

Pertandingan puncak Liga Champions musim ini akan berlangsung di San Siro, Minggu dinihari Pukul 01:45 WIB (29/05/2016). Pertandingan itu merupakan ulangan final musim 2013-14 yang berlangsung di Lisbon, Portugal.

Di pertandingan itu, Madrid menang dengan skor akhir 4-1. Saat berlaga di Estadio da Luz itu, Madrid sempat ketinggalan 0-1 hingga menit-menit akhir pertandingan akibat gol dari Diego Godin.

Madrid memaksakan laga berlangsung hingga babak tambahan setelah Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor. Pada prosesnya, El Real menjadi juara setelah Marcelo, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol tambahan.

Bale masih ingat betul dengan pertandingan final yang berlangsung dua musim silam. Dia pun memprediksikan pertandingan melawan Atletico kali ini akan berlangsung seperti laga di Lisbon.

“Saya tak berpikir bahwa ini sangat berbeda, dua tim memainkan laga dengan cara yang sangat mirip. Jelas ini merupakan laga berbeda, tapi permainannya akan sama,” kata Bale seperti dilansir oleh Marca.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Gareth Bale : Laga kali ini sama seperti di Lisbon, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar