Senin, 23 Mei 2016

Next: Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia

Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia

Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia, info terbaru dari Bolapro Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager timnas Italia Antonio Conte sudah mengumumkan skuad sementara untuk Euro 2016, Mario Balotelli dan Pirlo tidak dimasukkan kedalam skuad.

Gelandang veteran Andrea Pirlo dan striker AC Milan Mario Balotelli tidak dimasukkan kedalam skuad sementara yang berisi 30 pemain Italia untuk Euro 2016.

Conte memberikan tempat untuk pemain muda Italia lainnya, Pirlo pun kini jauh dari radar Antonio Conte mengingat dia bermain untuk New York City.

Balotelli, 25 tahun, hanya mencetak satu gol bersama AC Milan yang berstatus pinjaman dari Liverpool dan Balotelli hanya sekali di panggil masuk ke timnas semasa Conte melatih, namun gagal tampil akibat menderita cedera.

Bek West Ham Angelo Ogbonna, Bek Manchester United Matteo Darmian, striker Southampton Graziano Pelle dimasukkan ke dalam skuad sementara Italia dan Bek muda Juventus Daniele Rugani juga masuk kedalam skuad menyusul performa gemilangnya di paruh kedua musim ini.

Gelandang Juventus Claudio Marchisio, 30 tahun, telah dikesampingkan karena menderita cedera lutut dan Gelandang PSG Marco Verratti yang masih menjalani pemulihan cedera pangkal paha.

Pelatih Italia Antonio Conte, yang akan berlabuh ke Chelsea setelah turnamen Euro 2016 selesai, akan mengumumkan skuad  berisi 23 pemain pada tanggal 31 Mei.

Italia akan menghadapi Belgia, Swedia dan Republik Irlandia di Grup E.

Euro 2016, yang diselenggarakan di Perancis, dimulai pada tanggal 10 Juni sampai 10 Juli.

 

Skuad Sementara Italia :
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint Germain).

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Angelo Ogbonna (West Ham), Daniele Rugani (Juventus).

Sayap: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Stephan El Shaarawy (Roma), Davide Zappacosta (Torino).

Gelandang: Marco Benassi (Torino), Giacomo Bonaventura (Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint Germain ), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus).

Penyerang: Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus).



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pirlo dan Balotelli tidak masuk kedalam skuad Italia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar