Senin, 23 Mei 2016

Next: Pesangon yang diterima Louis Van Gaal

Pesangon yang diterima Louis Van Gaal

Pesangon yang diterima Louis Van Gaal, info terbaru dari Bolapro Pesangon yang diterima Louis Van Gaal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pesangon yang diterima Louis Van Gaal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Louis van Gaal telah resmi dipecat sebagai manajer Manchester United. Berapa banyak pesangon yang didapatkan pelatih asal Belanda tersebut?

Pada Selasa (24/05/2016), Manchester United resmi mengeluarkan pernyataan bahwa mereka dan Van Gaal sepakat berpisah jalan dan pesangon yang akan diterima Van Gaal. Kendati sukses meraih trofi Piala FA, namun kegagalan membawa Wayne Rooney cs finis empat besar diyakini tidak dapat menyelamatkan pekerjaannya.

Siapa pengganti Louis Van Gaal belum diumumkan, tapi kemungkinan besar suksesornya adalah Jose Mourinho. Dengan demikian, Van Gaal hanya bekerja selama dua tahun dari ikatan kontrak tiga tahun yang disepakati saat menggantikan David Moyes di 2014.

Meski begitu, Louis Van Gaal tidak akan pergi dengan ‘murah’. Daily Telegraph mengklaim bahwa MU sepakat untuk membayar pesangon Van Gaal sebesar lima juta pound (setara Rp 98, 7 miliar).

Selain itu, bekas manajer Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich itu juga memperoleh bonus tambahan sebesar 400 ribu pound (sekitar Rp 7,9 miliar) atas jasanya mengantar MU menjuarai Piala FA.

Selama dua musim membesut Manchester United, Louis Van Gaal telah melakoni 103 pertandingan di seluruh kompetisi dengan presentase kemenangan 52,43 persen, atau hanya 51,3 persen saja di Premier League.

Di 2015-16, Manchester United juga mencetak rekor buruk yaitu hanya mencatatkan rata-rata 1,29 gol per pertandingan Premier League. Itu adalah rata-rata gol terendah MU sejak 1989-90.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pesangon yang diterima Louis Van Gaal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar