Jumat, 13 Mei 2016

Next: Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada

Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada

Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada, info terbaru dari Bolapro Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia tidak akan memantau skor Barcelona sampai pertandingan berakhir, meskipun pihaknya berharap Barcelona tergelincir.

Real Madrid akan meraih gelar La Liga dengan kemenangan atas Deportivo La Coruna tapi Barca harus gagal meraih kemenangan atas Granada pada waktu yang sama.

“Aku tidak akan tahu apa yang akan terjadi sampai akhir,” kata Zidane.

“Kami tidak bergantung pada diri kita sendiri, tetapi kita tidak perlu memikirkan pertandingan lainnya, ini tentang permainan kami dan harus fokus meraih kemenangan.”

Namun mantan pemain Internasional Perancis dan Real Madrid tidak tahu apakah ia akan tetap bertanggung jawab di musim depan.

“Saya tidak tahu apakah telah mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karir manager saya,” katanya.

“Ada banyak keraguan dan aku bisa mengerti itu. Saya belum memenangkan apa pun untuk membuat saya berpikir bahwa bisa bertahan. Kami memiliki dua pertandingan final yang harus dimainkan.”

Real Madrid tampil impresif di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dinilai sudah membuat El Real tampil lebih baik lagi.

Zidane ditunjuk menangani tim senior Madrid pada 4 Januari lalu. Dia menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh pihak manajemen klub karena dianggap membawa tim tampil di bawah ekspektasi.

Salah satu indikator penampilan buruk Madrid adalah kekalahan telak 0-4 saat menjamu Barcelona di pertandingan El Clasio.

Sejak ditangani Zidane, Madrid sudah melakoni sebanyak 25 pertandingan. Mereka memenangi 20 pertandingan di antaranya, tiga kali menuai hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Dari jumlah kemenangan itu, Madrid mencetak 11 kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Catatan itu cuma berjarak satu pertandingan dari rentetan kemenangan terbaik Madrid yang dibukukan Carlo Ancelotti.

Dengan hasil bagus itu, wajar kalau Marcelo  menilai tinggi kinerja Zidane selama di Madrid.

“Zidane sudah banyak membantu kami, dia memberi kami kekuatan,” kata Marcelo.

“Kami melakukan perbincangan di antara seluruh tim dan kami harus mengubah suatu hal. Kami sudah berubah dan itu untuk untuk menjadi lebih baik.”

“Saya tidak akan menyebut angka karena saya tak suka dengan hal itu. Tapi, sebenarnya kami memang sangat senang dengan dirinya. Dia merupakan pelatih hebat. Seperti yang saya bilang, banyak hal yang berubah menjadi lebih baik,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Zidane berharap Barcelona mengalami kekalahan atas Granada, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar