Sabtu, 28 Mei 2016

Next: Melawan Barito Putra, Persija Jakarta Boyong Bepe

Melawan Barito Putra, Persija Jakarta Boyong Bepe

Melawan Barito Putra, Persija Jakarta Boyong Bepe menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Melawan Barito Putra, Persija Jakarta Boyong Bepe menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

23 Pemain Lokal Persija Plus Bambang Pamungkas

Menghadapi Barito Putera di Banjarmasin, Persija Jakarta membawa 18 pemain. Pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Beredar daftar pemain, bahwa pelatih Persija, Paulo Camargo membawa Bambang Pamungkas. Ini menjadi kali kedua Bepe sapaan Bambang Pamungkas masuk dalam skuat Macan Kemayoran.

Selain Bepe, Camargo juga membawa Ismed Sofyan. Bek senior Macan Kemayoran itu masih dalam pemulihan cedera otot paha. Masalah itu dialami Ismed sebelum bertanding melawan Perseru Serui, pekan lalu.

“Kondisi Ismed sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia tetap kami bawa ke Banjarmasin. Nanti saat sudah di hotel, akan ada terapi untuk dia,” ucap Camargo.

Sedangkan, tim medis Persija, dr Nanang, mengatakan bahwa Ismed masih dalam kondisi belum 100 persen fit. Bek asal Aceh itu butuh waktu lebih banyak untuk memulihkan cederanya. “Untuk cedera yang dialami Ismed saat ini, sepertinya dia masih butuh lima hari lagi untuk fit,” kata dr Nanang.(amd)

Berikut ini, Line up Persija dalam tur ke Banjarmasin:
Andritany, Vava Mario Yagalo, Bambang Pamungkas, Ade Jantra, Ismed Sofyan, Willian, Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Maman Abdurrahman, Amarzuki, Andik Rendika Rama, Jose Adolfo Guerra, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, Ambrizal
Gunawan Dwi Cahyo, Soon-Hak, Reki Rahayu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Melawan Barito Putra, Persija Jakarta Boyong Bepe semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar