Sabtu, 28 Maret 2015

Next: Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United

Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United

Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Gareth Bale Real Madrid Training 2013
MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, meyakini bahwa bintang Real Madrid, Gareth Bale, akan menjadi pemain terbesar dunia jika gabung ke United. Keyakinan itu muncul jika melihat atribut yang dimiliki pesepakbola asal Wales tersebut.

Meski tengah dicemooh fans Los Blancos –julukan Madrid– karena gagal menunjukkan performa optimal, pemain 25 tahun itu tetaplah salah satu bintang kelas dunia. Terbukti dari torehan gol maupun assist yang diberikan The Welsh Wizard –julukan Bale– bersama Madrid musim ini.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mampu mencetak 16 gol dan delapan assist dari 39 penampilan. Ia juga selalu dipercaya pelatih Carlo Ancelotti guna mengisi starting eleven di timnya, baik dalam formasi 4-4-2 maupun 4-3-3.

Faktor-faktor itu yang membuat Scholes begitu yakin Bale bakal sukses jika gabung ke United pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih Bale sudah diisukan bakal hengkang ke Manchester Merah sejak Januari 2015.

“Dia (Bale) akan dicintai di Old Trafford. Saya percaya dia bisa masuk ke dalam strategi Van Gaal dan bisa membantu tim bersaing memperebutkan gelar musim depan,” jelas pria berusia 40 tahun seperti mengutip Evening Standard, Sabtu (28/3/2015).

“Selama membela United, saya melihat banyak pemain yang bertransformasi menjadi pemain hebat. Dari Eric Cantona, Dwight Yorke, Rudd van Nistelrooy dan Wayne Rooney. Mereka pemain hebat yang pernah membela United. Bale berpotensi melakukan hal yang sama dan bakal memberi dampak yang besar bagi tim,” urainya.

Pemain Ini Jadi yang Terhebat jika Gabung United, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar