Sabtu, 28 Maret 2015

Next: Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool

Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool

Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

raheem-sterling-Liverpool
Legenda Liverpool, John Barnes memperingatkan Raheem Sterling untuk tidak meninggalkan the Reds di awal karirnya karena hal tersebut bisa berdampak buruk untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Saya akan menyarankan semua pemain muda yang baru bermain [di level tertinggi] selama satu atau dua tahun untuk tampil konsisten selama empat atau lima tahun sebelum membuat kepindahan besar,” ujar Barnes. “[Setelah kepindahan] anda akan dinilai sebagai seorang pemain dengan harga 50 juta poundsterling.

“Kita sudah melihat Scott Sinclair dan Jack Rodwell di Manchester City. Dimana mereka sekarang? Sterling masih belum siap untuk pindah ke Barcelona, Real Madrid atau Manchester City. Ia memerlukan dua atau tiga tahun lagi di Liverpool.”

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher beberapa waktu yang lalu juga sudah menyarankan Sterling untuk memperpanjang kontrak di Anfield.

Barnes Sarankan Sterling Bertahan di Liverpool, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar