Rabu, 01 Juli 2015

Next: Hamburg Permanenkan Holtby

Hamburg Permanenkan Holtby

Hamburg Permanenkan Holtby, info terbaru dari Bolapro Hamburg Permanenkan Holtanda untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hamburg Permanenkan Holtby, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproLondon – Lewis Holtanda menuntaskan kepindahan secara permanen dari klub Inggris Tottenham Hotspur ke klub Jerman SV Hamburg, yang sebelumnya juga sudah ia bela sebagai pemain pinjaman.

Holtanda bergabung dengan Spurs dari Schalke pada Januari 2013, tetapi kemudian sudah dipinjamkan ke Fulham setahun kemudian. Tak juga dapat tempat di Spurs, pemain Jerman 24 tahun itu lantas dipinjamkan lagi ke Hamburg pada musim panas tahun 2014.

Sepanjang musim lalu, Holtanda dicatat tampil 20 kali untuk Hamburg dan turut membantu klub tersebut menghindari degradasi untuk tetap bertahan di Bundesliga. Performanya sendiri tampaknya dinilai Hamburg cukup bagus untuk kemudian memermanenkan statusnya.

Seperti dikonfirmasikan The Lily Whites, Holtanda kini benar-benar sudah resmi menjadi pemain baru dari Hamburg yang sudah mengambil opsi untuk memermanenkan status pemain bersangkutan pada musim panas ini.

“Pada September 2014, pemain tengah tersebut bergabung dengan klub Bundesliga itu dengan opsi transfer permanen,” tulis Spurs dalam laman web situs resmi klubnya seperti dikutip Reuters.

“Opsi tersebut sudah diambil dan Lewis meninggalkan kami setelah membuat 41 penampilan di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol, menyusul kepindahannya dari Schalke pada 2013,” lanjut keterangan tersebut.

(dtc/krs) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Hamburg Permanenkan Holtby, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar