Senin, 27 Juli 2015

Next: Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter

Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter

Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter, info terbaru dari Bolapro Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Milan – Proses kepindahan Stevan Jovetic ke Inter Milan tampaknya akan tuntas dalam waktu dekat. Penyerang Manchester City itu telah tiba di kota Milan dan akan segera menjalani tes medis.

Football Italia melaporkan bahwa Jovetic mendarat di Bandara Malpensa, Milan, pada Senin (27/7/2015) pagi waktu setempat. Namun, pemain asal Montenegro itu kabarnya baru akan menjalani tes kesehatan di Inter pada Selasa (28/7) besok.

“Saya senang bisa kembali. Saya tahu bahwa fans berharap banyak dari saya,” ucap Jovetic kepada Calciomercato,.

“Saya berada dalam kondisi fisik yang baik,” akunya.

Jika lulus tes medis, Jovetic kabarnya akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Inter. Untuk mendatangkan Jovetic, Nerazzurri kabarnya harus membayar 15 juta euro kepada City.

Jovetic bergabung dengan City pada tahun 2013 setelah lima musim memperkuat Fiorentina. Namun, dia tak bersinar di City karena berbagai cedera dan terbatasnya kesempatan bermain.

Selama berkostum The Citizens, Jovetic tampil pada 44 pertandingan dan mencetak 11 gol. Musim lalu, dia cuma sembilan kali menjadi starter di Premier League.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Tiba di Milan, Jovetic Segera Jalani Tes Medis di Inter, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar