Senin, 27 Juli 2015

Next: Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang

Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang

Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang, info terbaru dari Bolapro Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Shenzhen – Kiper Inter Milan Samir Handanovic mengakui timnya butuh memoles aspek penyerangan lebih baik lagi. Dia menilai seharusnya peluang-peluang bisa dituntaskan dengan lebih baik.

Hal itu diungkapkan Handanovic setelah timnya dikalahkan 0-3 oleh Real Madrid dalam ajang pramusim International Champions Cup di Shenzhen, Senin (27/7/2015). Dalam laga tersebut, ESPN mencatat bahwa sejatinya Inter tak inferior dalam hal penguasaan bola dengan perbandingan 51%-49%.

Namun mereka tertinggal soal jumlah peluang dan juga gagal memanfaatkannya dengan baik. Tim besutan Roberto Mancini itu mencatatkan sembilan tembakan dengan hanya tiga yang tepat sasaran, sedang Madrid punya 18 upaya dan delapan mengarah ke gawang.

Jika dilihat secara keseluruhan, Inter sejauh ini sudah menjalani lima laga pramusim. Dua partai pertama melawan tim-tim kecil berhasil dimenangi, masing-masing 4-3 atas Stuttgarter Kickers dan 4-2 melawan Carpi.

Namun tiga laga berikutnya di mana mereka berhadapan tim-tim besar berakhir dengan kekalahan. Menghadapi Bayern Munich dan AC Milan, mereka kalah tipis 0-1 diikuti hasil negatif dari Madrid.

“Tugas saya adalah untuk melakukan penyelamatan dan membiarkan sesedikit mungkin bola yang masuk. (Tapi) Kami harus lebih kejam lagi,” kata Handanovic dikutip Football Italia.

“Mereka memang lebih baik daripada kami, tapi kami tidak menunjukkan kekuatan kami. Kami punya peluang-peluang. Tur ini telah memberikan kesempatan untuk bertarung dengan tim-tim lebih kuat, jadi kami bisa melihat apa yang kurang dan terus berkembang.”

“Kami selama ini sudah menjalani sesi latihan dobel, kami sudah berlatih dengan baik. Tapi kami sekarang harus berkembang dan mulai memenangi sejumlah pertandingan,” tandasnya.

Berikutnya Inter akan menjalani turnamen TIM Trophy menghadapi Sassuolo dan Milan, masih dalam periode pramusim.
(dtc/raw) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Inter Harus Lebih Kejam Manfaatkan Peluang, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar