Senin, 27 Juli 2015

Next: Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze

Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze

Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze, info terbaru dari Bolapro Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Munich – Setelah performanya kurang memuaskan di sebagaian besar musim 2014-15, karier Mario Goetze di Bayern Munich menjadi tanda tanya. Namun, Bayern siap memberikan Goetze kesempatan kedua.

Dalam 48 penampilannya di seluruh kompetisi musim lalu, gelandang berusia 23 tahun itu memang sudah mengukir 15 gol dan tujuh assist. Akan tetapi, di partai-partai penting pelatih Josep Guardiola justru menepikan Goetze ke bangku cadangan.

Raksasa Italia Juventus kencang dikabarkan telah menyatakan minatnya memboyong pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu ke Turin. Mengikuti rumor minat Bayern mendapatkan Arturo Vidal — sekarang sudah terwujud.

Namun demikian, Bayern menegaskan bahwa Goetze tidak dijual. “Sejauh ini kami tidak menempatkan pemain manapun untuk dijual di bursa transfer, dan ini berlaku juga untuk Mario,” kata chief executive klub Karl-Heinz Rummenigge kepada Kicker.

“Setiap pemain layak mendapatkan kesempatan lain. Kami akan memberikan hal itu kepada dia dan akan mendukung dia.”

Saat ditanya bagaimana Goetze akan cocok dengan sistem Guardiola di musim depan, Rummenigge menjawab: “Keputusan semacam itu mutlak dibuat oleh pelatih,” sambung dia.

“Satu hal yang jelas adalah — kami punya kompetisi yang ketat di dalam skuat, seperti di masa lalu. Douglas Costa sekarang sudah datang, dia juga harus bersaing. Saya suka dengan kompetisi semacam ini,” imbuh Rummenigge. Demikian diwartakan ESPNFC.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Bayern Tak Pernah Berencana Jual Goetze, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar