Rabu, 22 Juli 2015

Next: Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard

Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard

Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard, info terbaru dari Bolapro Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Jakarta – James Milner digadang-gadang untuk bisa menggantikan Steven Gerrard di Liverpool. Dia menyebut tugas itu tak akan mudah bagi siapapun, bahkan jika pemain itu adalah Lionel Messi.

Setelah 17 tahun bersama Liverpool, akhirnya Gerrard memutuskan untuk meninggalkan klub akhir musim lalu. Gerrard berkarier di LA Galaxy kemudian.

Posisi kapten digantikan Jordan Henderson. Dengan posisi yang sama sebagai gelandang tengah, Milner yang datang ke Anfield secara gratis setelah tak tercapai kesepakatan kontrak baru dengan City, pun kerap disebut-sebut sebagai pengganti Gerrard.

Milner menilai tugas itu tak akan mudah. Tapi, bukan berarti tidak mungkin.

“Aku rasa tak akan ada orang lain di planet ini yang bisa menggantikan Gerrard dengan apa yang sudah diperbuat dia di Liverpool selama bertahun-tahun. Bahkan, jika sosok itu adalah Messi,” kata Milner seperti dikutip Daily Mail.

“Secara tim kami memang sudah semestinya mencari penggantinya. Aku sendiri adalah pemain yang berbeda dengan Gerrard tapi aku akan melakukan tugasku sebaik mungkin,” ucap dia.

(dtc/fem) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Milner: Tak Mudah Mencari Pengganti Gerrard, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar