Senin, 27 Juli 2015

Next: Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat

Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat

Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat, info terbaru dari Bolapro Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Paris – David Luiz tidak terpengaruh dengan performa kurang memuaskan yang diperlihatkan Angel Di Maria bersama Manchester United. Di Maria diyakininya akan meningkatkan level PSG.

Winger internasional Argentina itu santer dikabarkan sedang menuju PSG. MU dikabarkan setuju melepas Di Maria dengan bayaran 46,5 juta poundsterling dan saat ini si pemain tengah bersiap melengkapi kepindahannya ke Les Parisiens.

Angka itu lebih murah daripada ketika MU menebus Di Maria dari Real Madrid pada musim panas 2014 yang mencapai 60 juta pound, termahal dalam sejarah sepakbola Britania Raya.

Selama semusim berseragam MU, Di Maria bisa dibilang tidak sukses. Pesepakbola berusia 27 tahun itu cuma mengemas tiga gol dan 11 assist dalam 27 laganya di Premier League. Meski statistiknya tidak buruk, tapi tentunya Di Maria diharapkan bisa jauh lebih baik lagi.

Meski demikian, Di Maria lantas bersinar bersama Argentina di Copa America. Pemain berjulul El Fideo ini mempersembahkan dua gol dalam enam laganya meski harus absen di final di mana Argentina harus puas dengan predikat runner-up usai kalah adu penalti dari tuan rumah Chile.

Luiz sempat tiga musim bermain dengan Di Maria di Benfica. Menurut Luiz, Di Maria akan memberikan kontribusi besar bagi PSG nantinya.

“Bagi kami, akan sangat bagus jika kami bisa merekrut seorang pemain fantastis seperti Di Maria,” ucap Luiz yang dilansir Sky Sports. “Aku menyayangi dia, dia adalah temanku. Saat masih muda kami bermain bersama di Benfica.”

“Dia fantastis dan akan fantastis untuk tim. Dia juga tahu bagaimana caranya bertahan, dia seorang pemain yang mengagumkan.”

“Apakah aku terkejut dia tidak berhasil di Inggris? Tidak, bukan soal itu. Terkadang Anda tidak bisa selalu beruntung, tapi dia masih tetap seorang pemain hebat,” lanjut pemain yang didatangkan PSG dari Chelsea itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Luiz: Di Maria Gagal di Inggris? Dia Masih Pemain Hebat, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar