Kamis, 23 Juli 2015

Next: Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola

Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola

Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola, info terbaru dari Bolapro Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Munich – Bayern Munich dan Josep Guardiola sama-sama mengaku tak buru-buru untuk membahas mengenai kontrak baru sang pelatih. Tapi seandainya Guardiola kepingin hengkang, Bayern tidak akan panik.

Kontrak Guardiola di Bayern akan habis pada akhir musim depan. Tidak sedikit yang meyakini bahwa pelatih Catalan itu mencari tantangan lain dengan melanjutkan ke Premier League.

Sejak hijrah ke Bavaria pada 2013, Guardiola berhasil mempertahankan supremasi Die Roten di Jerman. Namun, di Eropa, laju Philipp Lahm dkk. mentok di semifinal setelah terakhir juara Liga Champions di era Jupp Heynckes.

Sejauh ini, baik Bayern dan Guardiola belum lagi membahas kontrak baru. “Sekarang ini saya tidak bisa memikirkan alasan mengapa Pep akan meninggalkan kami,” tutur Rummennigge yang dikutip Daily Mail.

“Mungkin kami cuma harus bertemu dengan minum espresso dan menjelaskan segalanya.”

“Tapi kalaupun Pep tidak ingin bertahan, dunia kami tidak akan runtuh,” cetus Rummenigge.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Bolapro anda yang , | Pro Bola Bos Bayern Bicara soal Masa Depan Guardiola, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar