Senin, 20 Juli 2015

Next: 10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi

10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi

10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi, info terbaru dari Bolapro 10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul 10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Pemain Sepak bola yang memiliki tubuh seksi pastinya akan jadi idola terutama untuk para kaum hawa. Sebenarnya ada banyak sekali pemain sepak bola yang memiliki tubuh yang seksi dan indah. Mulai dari wajah yang ganteng, keren, cute, lucu sampai tubuh yang six pack. 

Nah disini seputar bola akan memberikan siapa saja pemain bola yang bertubuh seksi. Oya, selain tubuh seksi juga wajah yang tampan kaya admin seputar bola! lho. Jadi gak cuma wanita yang memiliki tubuh seksi, pria juga bisa  memiliki tubuh seksi. Langsung aja dilihat ya, siapa yang masuk kategori tersebut menurut Seputar Bola.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pemain yang satu ini pastinya banyak sekali yang suka dan ngefans terutama buat gadis-gadis pecinta olahraga pasti suka ya. Pemain asal Portugal yang membela Real madrid ini merupakan salah satu pemain yang ga bisa dipungkiri memiliki tubuh yang seksi dan didukung dengan wajah yang sangat keren dan cakep. Untuk itu seputar bola memberikan Ronaldo di peringkat pertama. setuja gak??

2. David Beckham

David Beckham

Pria sepak bola yang kedua ini adalah veteran pemain yang sangat populer dijamannya, sekarang juga masih populer juga sih. Meskipun pemain ini baru saja pensiun dari dunia sepakbola. Namun penggemar pemain ini begitu banyak. Pemain timnas inggris yang pernah bermain bersama Manchester United dan Real Madrid ini telah membintang banyak iklan seperti IBM, M inuman Coca Cola, Emporio Armani, dan sering sekali muncul di televisi sebagai bintang tamu.  Dulunya pemain ini menjadi pemain terseksi di dunia namun sekarang menjadi nomor dua.

3. Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Posisis ketiga ditempati oleh pemain kelahiran Brazil 22 April 1982. Tanggal 22 yang merupakan tanggal lahirnya itu dijadikan nomor punggungnya ketika di Ac Milan dan d! inobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2007 kala itu. Ia mengalahkan pesaingnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meskipun sekarang tengah meredup di Real Madrid ia tetap menjadi pemain favorit.

4. Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro

Pemain belakang dari Italia ini yaitu Fabio Cannavaro berada di posisi ke empat. Bek tangguh ini memiliki tubuh yang atletis dan juga memikat wanita. Hingga ia pernah menjadi cover majalah Cosmopolitan dengan pose yang hot.

5. Fredick Ljunberg

Fredick Ljunberg

Pemain dari negara Swedia ini pernah menjadi! bintang iklan banyak produk seperti Nike, Loreal, Minuman PEPSI, Puma,! Procter and Gamble, dan juga sempat menjadi model underwear Calvin Klein. Tubuh seksinya ini membuat banyak produk yang menawarkan padanya untuk menjadi bintang iklan.

6. Michael Balack

Michael Balack

Pemain yang menempati posisi ke enam adalah pemain eks Chelsea dan juga Timnas Germany yaitu Michael Balack. Pemain ini memiliki skill yang luar biasa dalam permainan sepakbola meskipun sekarang sudah tidak muda lagi usianya.

7.  Fernando Torres

Fernando Torres

Di posisi ke tujuh ada striker timnas Spanyol yaitu Fernando Tores. Pemain! yang memperkuat chelsea ini dijuluki El Nino. Ia lahir pada 20 Maret 1984 di kota Madrid. Tores juga pernah membintangi video klip Ya Nada Volvera A ser Coma Antes. Dan juga pernah ikut dalam film komedi Torrente 3 El Protector. Pemain ini juga menjadi idola kaum wanita.

8. Frank Lampard

Frank Lampard

Untuk selanjutnya ada pemain dari Inggris yang memperkuat Chelsea yaitu Frank Lampard. Pemain ini memiliki tubuh yang cukup atletis dan juga sangat pandai dalam mengeksekusi bola bola mati. Tak heran jika pemain ini cukup memilki banyak fans termasuk dari Indonesia yang begitu banyak.

9. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Posisi selanjutnya kembali dari punggawa klub raksasa Barcelona eks Arsenal yakni Cesc Fabregas. Selain kepiawaianya mengulah si kulit bundar. Pemain yang membawa timnas spanyol juara euro dan piala dunia ini juga memiliki banyak fans mulai dari anak anak hingga tua.

10. Neymar

Neymar

Pemain yang akhir-akhir ini mendapat sambutan hangat dari seluruh penggemar sepakbola di dunia ini menempati posisi ke sepuluh. Pemain yang bermain di timnas brazil sekaligus bermain di klub papan atas dunia Barcelona ini sudah sering membintangi beberapa iklan. Fansnya juga banyak sekali dan nampaknya akan menjadi idola baru di klb barunya yaitu Barcelona.

Gimana gan, cukup membuat iri kan(khusus yang cowok ya), dan pasti bikin suka banget ! (bagi cewek). yah semoga informasi mengenai siapa saja pemain sepak bola yang memiliki tubuh seksi ini bisa bermanfaat dan menghibur para pembaca. Amien.
10 Pemain Sepak Bola Bertubuh Seksi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar